Minggu, 24 Januari 2016

Galeri Mewarnai Dua

Weekend nih. Pada ngapain? Hehe, karena malam minggu yang tidak kemana-mana (maklum jomblo), jadi ya saya berkesempatan untuk mewarnai satu gambar lagi dari buku mewarnai Fantasia. Kali ini yang saya pilih adalah gambar mitologi Zeus. Bisa dilihat gambar dibawah ini.

Galeri Mewarnai Dua

Bisa dilihat pada gambar, saya sengaja tidak mewarnai keseluruhan gambar. Seperti awan, tidak saya warnai. Kenapa? Karena kostum sengaja sudah saya buat biru, lalu petir juga berwarna biru. Ada kesalahan memang, semestinya petirnya berwarna keemasan. Sayangnya lagi, warna emas sudah dipakai pada sabuk dan gelang lengan. Jadi malah mirip poisedon. Haha. Saya memilih gambar ini untuk diwarnai sebenarnya karena saya juga pemain game online Dota 2. Kebetulan ada karakter zeus di buku mewarnai ini jadi saya warnai saja. Selebihnya tentu baik warna kostum, tato, rambut, petir, dan burungnya (courrier) saya imajinasikan sendiri. Sehingga tidak mirip sih.

Yak, akhir pekan lumayan menenangkan dengan mewarnai. Saya juga belajar banyak sketsa manusia seperti mata dan tangan. Tentu masih amatir dan perlu untuk belajar dan latihan terus agar nantinya bia membuat karakter anime, manga, atau doodle yang keren. Tapi untuk saat ini dari buku mewarnai dulu. Semoga artikel ini membuatmu refreshing ya. Salam.

Bagikan

Jangan lewatkan

Galeri Mewarnai Dua
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>