Selasa, 16 Februari 2016

Galeri Mewarnai Tiga

Wah, sudah lama tidak posting disini. Maklum, sedang belajar untuk membuat sebuah novel dan cukup memakan waktu yang lama. Hehe, oke, jadi sekarang saya ingin sedikit cerita nih. Beberapa hari yang lalu saya tuntas membaca novel karya Haruki Murakami yang berjudul Norwegian Wood. Saya membaca novel yang berbahasa Indonesianya (terjemahan), memang cukup bagus tapi kata teman yang meminjami novel tersebut, lebih mengena jika membaca yang versi Inggris atau langsung yang versi Jepangnya. Sayangnya lagi, saya enggan membaca versi bahasa lain dikarenakan membaca versi yang bahasa Indonesia saja butuh waktu sekitar 1 minggu.

Galeri Mewarnai Tiga

Cerita Norwegian Wood sebenarnya sedih sih, tapi agak saru atau agak vulgar. Tapi tetep layak baca karena saya juga sudah 26 tahun. Oke, gambar diatas akhirnya saya pilih untuk diwarnai dari buku mewarnai My Own World. Gambar wanita berkimono lalu saya warnai seluruh bagian wanitanya dengan pensil warna. Kemudian bagian daun dan bunga (selain pada baju wanitanya) saya warnai dengan koi brush pen. Cukup sederhana, saya tidak mencoba untuk mewarnai dengan teknik yang aneh-aneh. Untuk bagian pipi saya timpa saja dengan warna orange dan merah agar tampak seperti kena make up. Yups, cukup sekian galeri mewarnai ketiga ini ya dan sedikit cerita dibaliknya. Nantikan galeri mewarnai selanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Galeri Mewarnai Tiga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>