Sabtu, 19 Desember 2015

Mewarnai Naga Dragon Ball

Selamat berakhir pekan. Yups, kali ini saya ingin menunjukkan warna apa yang sesuai dengan naga. Naga dragon ball yang banyak digemari oleh pencinta manga dan anime. Teknik yang saya gunakan disini adalah tekni standar yaitu gradasi. Warna yang dipilih adalah biru untuk awan (gradasi tentunya, gunakan biru paling muda hingga biru paling tua), lalu hijau untuk kulit naga beserta kepalanya. Lalu bagian bawah atau perut menggunakan warna coklat. Bagian cakar menggunakan warna abu-abu, tanduk coklat, dan bola naganya orange atau gradasi dari kuning hingga merah. Yuk, dilihat berikut ini.

Mewarnai Naga Dragon Ball

Nah, saya memilih gambar naga yang ada di buku mewarnai My Own World, Coloring Book For Adult Edisi Human dan Animal. Nah, setelah itu, warnai pertama kali bagian awannya. Agar kamu bisa mengira-ngira nantinya warna nagamu tidaklah sama dengan warna awannya. Lihat gambar dibawah ini.

Mewarnai Naga Dragon Ball

Kamu bebas untuk mewarnai gambarmu itu nantinya selain warna hijau. Seperti warna merah, atau warna ungu, atau kamu bisa melakukan mixing di nagamu. Terserah padamu. Karena saya ingin mewarnai mirip seperti dragon ball, maka saya menggunakan warna hijau. Oke, saya mewarnai dari bagian bawah terlebih dahulu.

Mewarnai Naga Dragon Ball

Sudah dilihat gambarnya? Ikuti saja langkah-langkahnya. Mengapa saya mewarnai dari bagian bawah dulu? Karena untuk mewarnai itu carilah bagian yang paling mudah atau tidak terlalu rumit dan tidak terlalu detail. Sedangkan bagian wajah cukup rumit untuk diwarnai terlebih dahulu. Lalu selesaikan saja semua bagian warna jika sudah mencapai leher naga yang paling atas. Lihat seperti gambar dibawah ini.

Mewarnai Naga Dragon Ball

Oke, sekarang mewarnai sudah selesai dan kamu siap untuk melanjutkan mewarnai objek yang lain. Lakukan kegiatan ini di sela-sela saat sedang stress atau berakhir pekan. Dengan begitu kamu akan menikmati waktu sengganmu untuk berkreatifitas. Selamat menikmati akhir pekan, selamat mengurangi penat dan stressmu. Mungkin artikel selanjutkan akan membahas lagi tentang doodle monster.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mewarnai Naga Dragon Ball
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>