Senin, 18 Januari 2016

Galeri Mewarnai Satu

Galeri Mewarnai Satu

Oke, akhirnya rilis juga, bagian blog ini yang nantinya berisi galeri mewarnai. Yups. Galeri ini sendiri berisi gambar-gambar yang memiliki latar belakang cerita kenapa saya mewarnainya. Tidak ada tutorial disini karena saya tidak menyediakannya. Hanya berupa satu gambar dan alasan kenapa saya mewarnainya. Seperti pada gambar di artikel ini. Di Galeri mewarnai satu ini berarti awal dari keseluruhan galeri nantinya. Warna yang saya tunjukkan pada gambar diatas merupakan warna dari pensil warna 48 warna faber castle. Ya, setiap rambut memiliki warna yang berbeda hingga mencapai 48 warna.

Tepat persis? Ya, begitulah. Hanya saja pada bagian bawah kiri rambut pada perempuan diatas memiliki 3 warna dasar yaitu hitam, abu-abu muda, dan putih (yang tidak diwarnai). Seharusnya tepat semua warna bisa masuk dan semua rambut bisa diwarnai dengan skala yang sama. Sayangnya saya salah perhitungan sehingga ada sisa ruang untuk diwarnai namun saya kehabisan pilihan pensil warna yang ada. Saya terinspirasi dari rainbow cake. Kalau saja roti cake itu bisa memiliki warna layaknya pelangi, kenapa rambut tidak? Namun tentu karena saya tidak melihat secara nyata atau langsung perempuan yang berani mewarnai rambutnya dengan warna-warni pelangi, maka saya warnai saja di buku mewarnai ini.

Selain ini cerita dibalik warna rambut diatas juga terinspirasi dari anime yang sering saya tonton. Tahun 2015 kemarin banyak sekali anime yang sangat bagus dan menarik. Kalau kamu sempat menonton anime One Punch Man, pasti kamu akan melihat superhero wanita yang memiliki rambut berwarna hijau. Yups, anime memiliki ciri khas perempuannya berambut warna-warni. Karena tidak ingin satu warna saja seperti pada artikel sebelumnya, maka saya masukkan saja semua warna pada pensil warna ke gambar ini. Menarik bukan? Ide kreatif mewarnaipun bisa datang dari mana saja. Asalkan jangan takut untuk hasilnya. Baik buruknya hasil itu urusan nanti. Asalkan selesaikan saja mewarnaimu maka kamu akan menikmatinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Galeri Mewarnai Satu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>